April 29, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

GIAT PAM JEEP ADVENTURE 2022 “JELAJAH BUMI WALI PART 6”

Personil Dinas Perhubungan Kabupaten Demak gelar Pengamanan giat  Jeep Adventure 2022 “Jelajah Bumi Wali Part 6” di Tembiring. Minggu, (6/11/22).

Ada dua kategori dalam kegiatan Jeep Adventure yakni kategori Family dan Kategori Ekstrem. Yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5-6 November 2022.

Lanjutnya, “untuk kategori Family dilaksanakan pada hari Minggu, 6 November 2022 mulai pukul 08.00 WIB, dengan rute start di Tembiring-Terminal-Bangjo Stadion-Desa Donorojo-Desa Sumberejo-Desa Krajan Bogo-Desa Karangrejo Bonang-Pertigaan Bonang Wedung-Wedung-Pasar Bongo-Desa Pasir-Jalur Utama Demak-Jepara- kemudian menuju Lokasi Demak Green Garden. Untuk pulangnya kita bisa melalui jalan utama Demak–Jepara kemudian ke Pertigaan Trengguli-Kracaan-Terminal- lalu kembali ke lapangan Tembiring”, terangnya.

Sementara Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muh Ridhodhin dalam kesempatan tersebut menyampaikan pembagian tugas untuk semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Jeep Adventure tahun 2022.

“Untuk pihak yang terlibat seperti Kodim 0716/Demak, Satpol PP, Polres Demak dan Dishub bertugas sebagai petugas pengamanan, kemudian untuk PMI dan Dinas Kesehatan bertugas untuk mempersiapkan terkait kesehatan dan kelengkapannya seperti mobil ambulance, P3K dan lainnya”. jelas Muh Ridhodhin.

“Untuk persiapan tempat kami mohon bantuan kepada Dinparta agar dipersiapkan lokasinya, kemudian untuk kebersihan kami serahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup, serta tim publikasi dokumentasi akan kami serahkan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika”, Imbuhnya.

Sementara untuk Dindagkop UMKM agar dapat menyiapkan stand-stand UMKM di lapangan tembiring, dan dapat berkoordinasi lebih lanjut terkait teknisnya, untuk BPBD mohon bantuan untuk persiapan Mobil Tangki, Tenda Lapangan, Mobil Urinoir, dan Genset.