May 18, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

APEL PERSIAPAN PAM PEMULANGAN JAMAAH HAJI 1443 H

Personel Gabungan Anatara Polres Demak, Dinas Perhubungan Kab. demak, Satpol PP Kab. Demak melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan pemulangan Jemaah Haji Tahun 1443 H Kabupaten Demak. Apel tersebut digelar di Area IPHI, Kabupaten Demak, Jawa Tenga, Jumat (20/07/2022).

Apel tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Demak selaku Kepala Pengamanan Objek,  apel ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel yang bertugas mengamankan kegiatan pemulangan Jemaah Haji Tahun 1443 Hijriyah. Ini dilakukan untuk memastikan seluruh kesiapan personel dapat berjalan maksimal dan sesuai SOP pelaksanaan pengamanan.

“Pengamanan tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman kegiatan pemulangan Jemaah Haji Kabupaten Demak dari Solo ke  IPHI . Karena itu semua sudah menjadi tugas pokok dan fungsi Personil di tengah masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan,” katanya.

“Itu semua kami lakukan guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Demak,” tambahnya.

“Sejauh ini situasi dan kondisi berlangsung aman dan kondusif. Tidak ada hal yang mencurigakan dan menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Demak,” pungkasnya.