April 29, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

GOWES DALAM RANGKA HUT KAB. DEMAK YANG KE 519

 

Memperingati HUT Ke-519 Kabupaten Demak, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Demak Drs. Dwi Heru Asianto bersama Seluruh Pegawai Dinas Perhubungan Kab. demak   melaksanakan Gowes bersama dengan membagikan sembako kepada warga di sejumlah lokasi.

Bantuan paket sembako itu diberikan bersamaan dengan gowes bersama jajaran pejabat struktural dan staf.

Rombongan gowes berangkat dari  Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Demak dan dilepas bupati ditandai dengan mengibaskan bendera start via zoom, Jumat (18/3) pukul 07.00.

Bantuan yang dibagikan kepada warga berisi beras, gula, teh, mie intans, kecap, minyak goreng yang masing-masing senilai Rp 150.000.

 

Rute perjalanan yang ditempuh rombongan gowes adalah Jalan Pasar Wonosalam, Jalan Desa Kendaldoyong, kemudian menuju ke Balai Wonosalam Kecamatan Demak.

Di  desa kendaldoyong tersebut, Kepala Dinas  memberikan langsung bantuan kepada warga lansia dan keluarga kurang mampu.

Kepala Dinas menyampaikan, pemberian sembako sebagai ungkapan berbagi kebahagiaan bersama warga.

Sebab, menurutnya menjelang peringatan HUT Kabupaten Demak patut disambut dengan perasaan bahagia bersama seluruh masyarakat.

Kegiatan gowes dan berbagi bantuan bukan hanya dilakukan di Dinhub Demak, tetapi juga dilangsungkan seluruh OPD yang berangkat dari kantor masing-masing.

“Jadi berbagi kebahagiaan ini serentak di semua Daerah. Ada sebanyak 519 paket sembako yang dibagikan,” katanya.

Bhakti Praja.