April 29, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

PENERIMAAN BANTUAN KARPET UNTUK MUSHOLLA AT’TAUBAH DINAS PERHUBUNGAN

Bank Mandiri Cabang Kab. Demak menyalurkan bantuan Dana dan Karpet ke Musholla Dinas Perhubungan  Kabupaten Demak, Penyerahan bantuan dibagikan pada hari Senin 13/12/2021.

Satu mushola AT’Taubah  mendapat bantuan karpet atau ambal dari Bank Manidiri Cabang Demak,

Bantuan tersebut diserahkan oleh Perwakilan Bank Manidiri  didampingi Staff nya  kepada Kasubbag Progam dan Keuangan Musafak SE, MM.

Saat menyerahkan bantuan yang diterima oleh Kasubbag Progam dan Keuangan Musafak SE, MM, Senin(13/12/21), Bank Mandiri berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka menunjang kegiatan peribadatan.

Terkait wabah Covid-19, Pihaknya Bank Manidiri  juga mengingatkan jamaah dan seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kondisi badan, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, serta tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan yang penting, serta selalu memakai masker jika pergi keluar rumah. “Mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera berlalu”, harapnya.

Namun demikian, lanjut beliau , selain Covid-19 yang juga harus diwaspadai di di Kantor Dinas Perhubungan Kab. Demak adalah DBD. Karenanya, iapun meminta masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan serta membasmi jentik dan sarang nyamuk.

Sementara itu, Ta’mir Mushola At’taubah pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Dinhub atas bantuan yang diberikan. “Semoga menjadi amal jariyah bagi jajaran Bank Mandiri”, ujarnya.