April 26, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

KERJA BHAKTI DALAM RANGKA HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL DAN JADI DEMAK 517

Kebersihan merupakan sesuatu yang sangat penting untuk kehidupan setiap individu maupun lingkungan. Karena lingkungan yang bersih tanda lingkungan yang sehat dan masyarakat yang peduli akan kebersihan lingkungan merupakan hal penting dalam pencegahan penularan penyakit. (Jum’at, 28/2/2020).

Untuk mendukung terjaganya kebersihan dan kenyamanan Kota Demak. Segenap unsur Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Demak dan masyarakat bergotong royong dalam agenda jumat bersih.

Kerja bakti ini memang diagendakan setiap sebulan sekali pada hari jumat pagi.
Kerja bakti kali ini dalam Rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasinal (HPSN) dan Hari jadi Kabupaten Demak Ke 517 Tahun 2020 serta untuk mewujudkan Lingkungan Indah, bersih dan menunjang ADIPURA.

Kegiatan Kerja bhakti di awali Apel Pagi yang dipimpin oleh BUPATI Demak H.M. Natsir di Halaman Stadion Pancasila dilanjutkan dengan pembagian

Selanjutkan para peserta kerja bakti menuju lokasi yang sudah di agendakan.
Dinas Perhubungan Kabupaten Demak melakukan kebersihan di Jembatan Timbang, dengan kerja bakti ini dengan harapan terwujudnya juga Demak BERAMAL (Bersih, Elok, Rapi, Anggun, Aman dan Lestari)