April 25, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

RAKOR OPEN DATA DAN DATA SPASIAL MENUJU SATU DATA DEMAK 2020

Sekretaris Dinas Perhubungan  Kab. Demak, Drs. Suharto  dan KaSub. Bag. Program dan Keuangan, Musafak, dan admin web PPID, Samsul Hidayat., mengikuti kegiatan Rakor Open Data dan Data Spasial Menuju Satu Data Demak tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Dinkominfo Kab. Demak di Gedung Pertemuan Wakil Bupati Lt. II.(Rabu, 26/2/2020)

Kegiatan di buka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Demak dr. Singgih Setyono, M.Kes. memberikan apresiasi kepada administrator masing-masing OPD yang sudah luar biasa dalam mengelola Website OPD masing-masing. Beliau berharap administrator dapat meningkatkan kinerjanya lagi.
Selain itu, Kepala Dinkominfo, Dra. Endah Cahya Rini, M.M. menyampaikan bahwa untuk SP4N Lapor Kab. Demak mengalami kenaikan, jika rencana tindak lanjut dalam penanganan pengaduan dicapai dalam 2,6 hari dengan target 5 hari, pada tahun 2019. Di tahun 2020 selama 2 bulan dapat dicapai hanya dengan 1,39 hari saja. Serta indeks SPBE  di Kabupaten Demak menduduki peringkat 2 se-Jawa Tengah dan nomor 2 se-Indonesia.