April 26, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

DINHUB MENGIKUTI GELAR UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019, Dinas Perhubungan Kab. Demak mengikuti upacara di Alun alun Simpang Enam demak, Senin (28/10/2019).

Dengan tema “Bersatu Kita Maju” upacara tersebut diikuti seluruh OPD kab. Demak dan Siswa siswi Sekolah . Upacara dipimpin oleh Bupati Demak H.M Natsir

Dalam amanatnya Bupati mengatakan, bangsa Indonesia memperingati momen bersejarah, yakni hari ini, tepatnya 91 tahun lalu, para pemuda Indonesia menggelorakan Sumpah Pemuda.

Kita tentunya patut bersyukur atas sumbangsih para pemuda Indonesia yang sudah melahirkan Sumpah Pemuda, Sudah seharusnya kita meneladani langkah-langkah dan keberanian mereka hingga mampu menorehkan sejarah emas untuk Bangsa Indonesia, ”Katanya.

Peran pemuda dapat bersaing dalam bentuk apapun, untuk itu perkokoh kerjasama yang sudah kita bangun dengan harmonis, bahu membahu dalam membangun bangsa Indonesia yang maju dan berdaulat, “Tandasnya.

Semangat para pemuda dalam manatap dan ikut membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda Indonesia, serta ikut berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia, “Ungkapnya.