April 29, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

PATROLI PPKM DAN PEMBAGIAN MASKER DI ALUN ALUN SIMPANG 6

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 yang telah berjalan diwilayah kabupaten demak. Masih juga di temukan Pelanggaran yang terjadi.

Dari pantauan dilapangan pelanggaran dari masyarakat masih sering terjadi seperti tidak memakai masker saat mengendarai sepeda motor, masih juga di temui penumpang mobil dari luar kota tidak membawa dokumen vaksinasi / bebas covid / hasil swab.

Untuk itu gabungan satgas covid-19 kabupaten demak rutin melakukan kegiatan patrol untuk mengedukasi masyarakat dengan mensosialisasikan kebijakan pemkab sehubungan surat edaran (SE)  bupati demak tentang PPKM Level 1.

Kegiatan patroli diawali dengan Apel Bersama, yang melibatkan TNI / POLRI , SATPOL PP, DISHUB ,  Bertempat di Simpang 6 Alun-Alun Demak, kamis (20/1/22).

Dinas Perhubungan Sebagai Garda terdepan  dalam percepatan penanganan COVID-19 Tanpa Henti Mensosialisasikan dan Mengedukasi Masyarakat dengan turun kelapangan untuk mengedukasi masyarakat.

Menurut Petugas dinhub di Lapangan  Bersinergi dengan polres demak melakukan kegiatan tersebut dengan berkeliling menyambangi warga.

“Hari ini kita melakukan patroli rutin PPKM Bersama Kapolres Demak ,Kodim dan OPD lain . Mulai dari Alun-Alun Demak Kemudian ke Pasar Bintoro Demak