April 25, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

PENGHARGAAN SATYA LENCANA KEPADA PNS YANG DISIPLIN, DAN BERINTEGRITAS

Seorang  pegawai negeri sipil (PNS) di Pemerintah kabupaten demak yakni dinas Perhubungan Kab. Demak , dianugerahi Satya Lencana Karya Satya 2021 , Selasa (27 /4).

Kepala Dinas Perhubungan Kab. Demak Drs. Dwi Heru Asianto mengatakan  usai penyematan Satya Lencana Karya meminta pegawai yang mendapat kepercayaan menerima penghargaaan itu agar bisa menjaga dan memelihara dengan sebaik-baiknya dan bisa menjadi motivator bagi pegawai lainnya.

Penghargaan ini sangat bernilai dan mengandung makna yang sangat dalam sebagai suatu kebanggaan, sekaligus terkandung kewajiban untuk menjaga dan mempertahankan prestasi yang dicapai disertaidengan komitmen mempebaiki diri bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemaren dan hari esok harus lebih baik dari pada hari ini.

Penganugerahan Satya Lencana Karya Satya bagi pegawai memiliki arti penting, karena pengabdian PNS ini juga turut mendapat perhatian dari presiden. Pemberian penghargaan itu diberikan atas dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat dengan kategori lamanya masa pengbadian, mulai dari 10 hingga 30 tahun.