April 26, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

BRIEFING PENGUATAN MENTAL DAN MERUBAH CULTURE SET SERTA MINDSET

Demak, 16/4/2021 Setelah kegiatan apel bersama dengan seluruh pegawai dinas perhubungan yang dipimpin oleh kepala dinas perhubungan kab, demak Drs. Dwi heru Asianto. Hadir dalam apel tersebut semua Pejabat Struktural dan Para Pegawai, pada kesempatan apel tersebut bapak kadin memotivasi pegawainya untuk meningkatkan kedisiplinan dan menjaga kondisi fisik agar tetap bugar saat menjalankan tugas. Dengan tugas yang sangat padat, dan membutuhkan tenaga yang ekstra,

Setelah melaksanakan giat apel pagi Kasie Wasdalops Sunoto, SE, M.Si mempimpin briefing untuk melaksanakan giat perbaikan PJU yang padam di beberapa tempat.

Briefing ini dilaksanakan sebagai wujud dari implementasi dalam merubah culture set dan mindset sehingga dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas dalam memberikan pelayanan prima kepada publik. Briefing ini juga bermanfaat untuk menjalin komunikasi yang baik, membangun semangat kerja, membina keakraban dan kekompakan, menyatukan visi dan persepsi serta sebagai wadah untuk menyampaikan informasi dan evaluasi secara singkat.