April 19, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

TASYAKURAN HARI JADI KABUPATEN DEMAK KE 518

Senin 29/3/2021. untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Demak ke 518 tahun 2021 yang jatuh pada 28 Maret 2021 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika pada 2 tahun sebelumnya peringatan HUT Kabupaten Demak menampilkan berbagai acara seperti karnaval, pertunjukan kesenian dan budaya dan sebagai puncaknya dilakukan upacara. Namun kali ini karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 peringatan dilaksanakan dengan sederhana oleh setiap instansi maupun OPD.

Dinas Perhubungan Kab. Demak Dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Demak hanya dilakukan  dengan tasyakuran dan pembacaan tahil serta doa, yang diikuti seluruh staf dan pejabat struktural Dinas Perhubungan Kab. Demak , Senin (29/3/21).

Dalam menyampaikan sambutannya Ka Dinhub mengatakan, dalam menyambut Hari Jadi Demak seluruh kegiatan yang mengundang akumulasi masa ditiadakan dan disederhanakan. “Karena dalam kondisi Covid-19, panitia membatasi kegiatan peringatan hari jadi di lingkungan pemkab maupun masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan.