July 28, 2021

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

GIAT PENERTIBAN PARKIR YANG SEMPRAWUT DI WONOSALAM

Personil dinas Perhubungan Kab. demak melaksanakan  giat patroli penertiban  parkir di kawasan kecamatan wonosalam demak.(18/2/2021)

Jalan besar tepatnya didepan pasar wonosalam pada saat pagi hari ramai dipadati penjual dan masyarakat pengguna jalan ditambah lagi dengan kendaraan pengangkut sayur dan dagangan yang parkir tidak pada tempatnya membuat arus lalu lintas semakin padat.

Pemilik kendaraan tersebut Parkir di rambu larangan dan tidak pada tempatnya ini juga diikuti para pedagang lain sehingga arus lalin saat itu tersendat.

Ka. UPTd Sarpras Perhubungan Tulus wahyudi.S,Sos  bersama denganjajarannya menghimbau para sopir agar memindahkan kendaraan tersebut di tempat parkir yang sudah disediakan, setiap pagi akan kami berikan himbauan dan peneguran terhadap sopir yang parkir tidak pada tempatnya, “apabila dikemudian hari masih ditemukan kendaraan yang parkir di rambu larangan akan kami tindak menggunakan ” ujarnya,

Karena parkir di sekitar rambu larangan parkir termasuk pelanggaran lalu lintas

Kegiatan penertiban parkir liar ini disambut baik oleh pengguna jalan yang melintas karena dapat memperlancar arus lalu lintas sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan normal.