April 25, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

Demi mencegah penyebaran Virus Corona, Seluruh anggota Dinhub setelah melaksanakan apel pagi melanjutkan dengan giat pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan mengunakan Handsanitizer di halaman kantor dinhub. Senin (12/10/2020).

Kadinhub Drs. Dwi Heru Asianto menyampaikan Pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan mengunakan Handsanitizer akan dilaksanakan setiap pagi setelah apel, ini merupakan upaya mengantisipasi merebak nya virus Corona (COVID-19). Pengecekan suhu tubuh dilaksanakan oleh tim yang bertujuan memastikan personel Lanud Iskandar betul betul steril dari virus Corona.

Selanjutnya kadinhub berharap personel dinhub yang beraktifitas untuk mengikuti prosedur dan kami meminta untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan kerja dan rumahnya masing masing.

Satu per satu anggota di cek suhu tubuhnya dengan menggunakan Thermometer. Setelah selesai pengecekan suhu tubuh seluruh anggota melaksanakan cuci tangan mengunakan Handsanitizer ini dilaksanakan setiap hari selesai melaksanakan apel pagi.