April 25, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

Selasa (26/5) Mengawali hari pertama kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1441H,  Dinas Perhubungan Kab. Demak melaksanakan apel pagi dan halal bihalal bagi seluruh pegawai dilingkungan Dinas Perhubungan bertempat di Halaman Dinas Perhubungan Kab. Demak yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kab. Demak Drs. Dwi Heri Asianto.

Dalam momen ini, apel pagi yang dilaksanakan dengan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan jaga jarak dan menggunakan masker  Kepala Dinas Perhubungan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai dilingkungan Dinas Perhubungan kab. Demak bila dalam pelaksanaan tugas terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak.

Seluruh pegawai wajib mengenakan masker dan tidak bersentuhan ketika saling bermaaf-maafan. Pemandangan ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Beliau mengatakan halalbihalal tanpa bersentuhan terpaksa dilakukan karena untuk  sudah mengimbau agar masyarakat tak berkerumun dan melakukan silaturahmi di tengah pandemi virus corona.