April 19, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

ACARA SYUKURAN PELEPASAN PURNA TUGAS PEGAWAI DISHUB

Sebuah kalimat pendek yang di tunggu dan di nanti oleh setiap orang yang mejalani sebuah ikatan dinas dengan Pemerintah atau Negara yaitu “PURNA TUGAS” . Bahasa halus dari kata ” PENSIUN”.

Dua kata yang. bisa berarti sama dan bisa berarti berbeda. Arti sama adalah selesai namun berarti berbeda adalah jika Pensiun terkesan selesai sudah semua tugas dan urusan. Namun jika Purna Tugas adalah selesai atau tuntas tugas di Instansi yang di ikuti namun tetap bisa mengabdi dengan tanpa ikatan.  Ini adalah sebuah “Prestasi” dan “Kebangggaan” baik buat Keluarga, Instansi, dan rekan sejawat.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Demak Drs. Dwi Heru Asianto yang saat itu memimpin Acara syukuran dan menyampaikan, “Pertama, saya selaku Pimpinan dan Institusi Dinas Perhubungan Kabupaten Demak  menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama ini, saya sampaikan juga terima kasih kepada keluarga karena sering kali demi tugas, mengorbankan kepentingan keluarga. Semoga apa yang telah dilakukan dengan ikhlas dan semangat akan mendapat imbalan pahala dari Allah, selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan kembali ke masyarakat.

Kedua, atas nama Institusi Dinas Perhubungan Kabupaten Demak  mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, mari saling memaafkan, semoga dengan ini bisa membuka pintu kebaikan buat kita bersama. Hikmah yang bisa kita ambil adalah bagaimana bisa mengabdi selama puluhan tahun sampai purna dalam keadaan sehat”.