April 26, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

PENGAMANAN GEBYAR HADIAH WAJIB PAJAK

Personil Dinas Perhubungan Melaksanakan Giat Pengamanan Di pendopo Kab. Demak dalam rangka gebyar Hadiah Wajib Pajak 2019. (Rabu,14/11)

Pemerintah Kabupaten Demakmenyelenggarakan kegiatan Gebyar Wajib Pajak 2019 di Pendopo Kabupaten demak. Pajak daerah merupakan salah satu sumber pendapatan asli daerah yang di amanatkan di dalam undang – undang nomor 28 tahun 2009, tentang pajak daerah dan restribusi daerah. Pendapatan asli daerah merupakan sumber pendapatan setiap daerah dan sudah menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Gebyar wajib pajak daerah ini, untuk memberikan motivasi atau dorongan kepada masyarakat agar lebih tertib dan taat dalam membayar pajak daerah, karena pajak daerah merupakan salah satu sumber pembiayaan pembangunan dan diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran kepada wajib pajak yang dalam hal ini adalah pengusaha untuk turut berpartisipasi dalam melakukan pembayaran pajak daerah dan masyarakat yang dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan.