April 20, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

PENGAMANAN LALU LINTAS PERESMIAN PASAR MRANGGEN

Dinas Perhubungan melaksanakan pengamanan lalu lintas di mranggen.

Personil Dinas Perhubungan kab. Demak melaksanakan giat pengamanan lalu lintas dalam acara peresmian pasar mranggen.

dalam peresmian kali ini yang dipimpin oleh Bupati Demak H.M Natsir yang didampingi oleh Forkompinda dan Kepala OPD se Kab. Demak Tokoh Masyarakat Setempat, Kepala Desa Mranggen, pedagang maupun masyarakat sekitar, Rabu (9/10)..

Giat pengamanan tersebut dilaksanakan oleh puluhan personil dari dinas perhubungan dan dibantu oleh pihak kepolisian dll.

Diharapkan dengan adanya pam ini jalan jalan menuju atau dari semarang tidak mengalami kemacetan dengan adanya acara tersebut.

Dalam peresmian pasar mranggen Bupati berharap dengan dibangunnya kembali pasar Mranggen, terjadi perubahan perilaku masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Demak bagian selatan untuk kembali berbelanja di pasar tradisional. Dan untuk mewujudkannya dibutuhkan peran aktif seluruh elemen masyarakat, utamanya dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan pasar Mranggen.

Jika pasar tradisional sudah dibangun dengan bagus, seharusnya bisa dirawat dan dijaga kebersihan serta kenyamanannya. Saya yakin masyarakat tidak enggan lagi belanja di pasar tradisional,” ungkap Bupati.