April 24, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

PENGATURAN LALU LINTAS DI JALAN DEPAN DPRD KAB. DEMAK

Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Dishub kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personel dishub dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Seperti pada  (15/10/2020) terlihat personel membantu menyeberangkan masyarakat dipersimpangan jalan. Dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pada pagi hari di sepanjang jalan depn kantor dinas perhubungan  selalu dipadati dengan arus lalu lintas.

“Hal ini Bagian Perencanaan menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan pengaturan pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Ujar kasie wasdalops Sunoto, SE, M.Si

Pada kesempatan ini beliau mengatakan, kegiatan ini sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggotanya mengingat wilayah Kabupaten demak adalah merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari.