April 24, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

Kepala Dinas Perhubungan Kab. Demak  memimpin giat apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Rabu (19/8/2020).

Rutinitas apel pagi  merupakan kewajiban bagi setiap anggota Dishub selain untuk mendengarkan arahan dari Pimpinan juga bermanfaat untuk kedisplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota.

Ada yang berbeda pada apel di halaman Kantor Dinhub Demak Dalam Penanganan Penyebaran Virus (Covid-19), pada saat apel setiap harinya dilakukan pengukuran suhu tubuh kepada personel yang akan melaksanakan tugas  dan pemberlakuan Sosial/physical Distancing pada saat apel.

Mereka melakukannya dengan cara merentangkan tangan dengan jarak satu meter  kepada jajaran Personil Dinhub serta di wajibkan menggunakan Masker kain untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ).

Kadinhub Kab. Demak juga menyampaikan dengan adanya himbauan dari pemerintah secara Nasional maka Dinhub Demak memantau perkembangan di masyarakat dengan aktif untuk memberikan himbauan melakukan Sosial/Physical Distancing.