April 18, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

Personil dinas Perhubungan Kab. demak mlaksanakan  giat PATROLI penertiban SSA di jalan  sampangan dan rambu larangan parkir di depan pasar bintoro.

Kegiatan penertiban ini dilaksankan oleh anggota dinhub pada saat akan melaksanakan pengaturan di Sampangan.

Jalan sultan fattah tepatnya didepan pasar Bintoro pada saat pagi hari ramai dipadati penjual dan masyarakat pengguna jalan ditambah lagi dengan kendaraan pengangkut sayur dan dagangan yang parkir tidak pada tempatnya membuat arus lalu lintas semakin padat.

Pemilik kendaraan tersebut Parkir di rambu larangan dan tidak pada tempatnya ini juga diikuti para pedagang lain sehingga arus lalin saat itu tersendat.

Eko alfianto  bersama dengan rekannya menghimbau para sopir agar memindahkan kendaraan tersebut di tempat parkir yang sudah disediakan, setiap pagi akan kami berikan himbauan dan peneguran terhadap sopir yang parkir tidak pada tempatnya, “apabila dikemudian hari masih ditemukan kendaraan yang parkir di rambu larangan akan kami tindak menggunakan ” ujarnya,

Karena parkir di sekitar rambu larangan parkir termasuk pelanggaran lalu lintas

Kegiatan penertiban parkir liar ini disambut baik oleh pengguna jalan yang melintas karena dapat memperlancar arus lalu lintas sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan normal.