APEL BERSAMA JELANG PELANTIKAN PRESIDEN TERPILIH 2019

Apel bersama digelar oleh TNI Polri DISHUB dan SATPOL PP UNTUK mengamankan jelang pelantikan Presiden terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin yang digelar pada Minggu, 20 Oktober 2019.
.

Apel bersama memeriksa kesiapan akhir seluruh satuan, personel di simpang enam Demak.
.

Personil Dishub ikut membantu pihak Kepolisian dalam mengamankan objek vital negara di Kabupaten Demak menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden esok hari (20/10/2019).
.
Kasie wasdalop Sunoto, M.Si, mengatakan menjelang pelantikan, masyarakat diminta untuk tidak lagi mengendepankan ego sektoral yang timbul saat Pemilu lalu.
.

Oleh karena itu, TNI, Polri, DISHUB SATPOL PP, ormas, dan seluruh elemen masyarakat lainnya bekerjasama dalam mengamankan wilayahnya, agar terciptanya keutuhan NKRI.
.

Menurutnya, adanya upaya menggagalkan pelantikan, serta membuat kerusuhan di sentra tempat vital, merupakan suatu ancaman sehingga bersama polri pihaknya menjaga agar sentra ekonomi di wilayah Kabupaten Demak yang merupakan objek vital di demak lebih aman.
.

Dalam mengamankan objek vital tersebut, aparat gabungan akan monitoring patroli di wilayah Kabupaten Demak meliputi Tempat ibadah, SPBU, Bank dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *