October 1, 2020

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

DINHUB MENGIKUTI GOWES NUSANTARA ETAPE DEMAK

Kabupaten Demak, Jawa Tengah, pada Minggu 13 Oktober, kembali mendapatkan kepercayaan dari Kemenpora untuk menggelar Gowes Nusantara 2019, bertajuk Ayo Bergerak, Dimana Saja dan Kapan Saja.

Salahsatu program unggulan Kemenpora dalam membudayakan olahraga dikalangan masyarakat itu berlangsung di Lapangan Pancasila. Tak tanggung-tanggung, pesertanya membludak hampir tiga kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Jika tahun sebelumnya hanya dikisaran 2500 peserta, kini kegiatan Gowes Nusantara dikota Demak itu naik hampir tiga kali lipat, yakni mencapai 6000 sampai 7000, padahal Panpel mengaku hanya menargetkan 3000-an peserta yang ambil bagian.

Sementara itu Muhammad Natsir selaku Bupati Demak menyambut antusias pelaksanaan Gowes Nusantara untuk kedua kalinya ini. Ia menilai kegiatan ini sangat strategis untuk mengajak masyarakat berolahraga.

Dinas Perhubungan Kab. Demak pun tidak ikut ketinggalan dalam acara tersebut. beberapa  mengikuti gowes nusantara ini yang terdiri dari Kepala Dinas, Sekreatis dinas, Kabid Angkutan Jalan, Kabid Lalu Lintas, Kasi Wasdalops dan beberpa pejabat lainnya.