October 1, 2020

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

PERINGATAN HARHUBNAS KE 70 TAHUN 2019

Dinas Perhubungan Kabupaten Demak telah menggelar upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kab. Demak(Selasa 17/9/2019).

Kepala Dinas Perhubungan Kab. Demak bertindak sebagai pembina upacara. Kadin menyampaikan pidato Menteri Perhubungan dengan tema Harhubnas tahun ini yaitu “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju”

Pidato Menteri Perhubungan yang disampaikan Kepala Dinas secara garis besar terdapat beberapa point penting. Tema Harhubnas mempresentasikan bagaimana seluruh elemen perhubungan bersama-sama Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju guna mewujudkan transporasi handal dan berkeselamatan bagi masyarakat pengguna transportasi.

Makna Upacara Harhubnas yaitu melakukan introspeksi diri terhadap tugas sektor perhubungan dalam melaksanakan tugas. Dari sisi manfaat peringatan Harhubnas memiliki sisi manfaat yaitu terbentuknya jiwa korsa dan terciptanya apresiasi positif dari masyarakat/stake holder terhadap instansi dan insan perhubungan.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan Tasyakuran pemotongan tumpeng oleh Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kab. Demak Windu sinardi SH, MH kepada Kepala Dinas Perhubungan yang baru Drs. Dwi Heru Asianto dalam acara pisah sambut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Demak..

 

pemotongan tumpeng oleh plt kadinhub Windu Sunardi SH,MH kepada Kadinhub yang Baru Drs. Dwi Heru Asianto yang dihadiri juga Asisten I Bpak Wahyudi