April 25, 2024

DINAS PERHUBUNGAN KAB. DEMAK

Jl. Sultan Trenggono Nomor 16 Katonsari Demak

PETUGAS POSKO LEBARAN DISHUB MONITORING JALAN

Kendaraan Pengguna Jalan mengalami Patah Long Terot

Selasa, 04/6/ petugas pengamanan posko lebaran 2019 Dinas Perhubungan Kab. demak mengadakan monitoring jalan lingkar arah Kudus.  Adapun laporannya :

  • Telah terjadi kecelakaan  antara sepeda motor dengan  sepeda motor di depan pengadilan agama jam 21.30 Wib. dengan kronologi:

Ada pengendara sepeda motor di depan helm nya jatuh kemudian ngerem mendadak ,sepeda motor yg ada dibelakang ngerem mendadak tidak sampai akhirnya terjadi kecelakaan dan pengendara sepeda  motor di depan melarikan diri ,sedang kan pengendara sepeda motor dibelakang / yg menabrak terjatuh luka yg satu di kepala yg satunya lagi luka di kaki.

Pengendara yg laki-laki 2 orang umur 18 tahun kemudian dilarikan ke RSU Sunan Kalijaga Demak dengan keadaan sadar ( korban diantar oleh petugas Dishub  dengan mobil pick up ).

  • Sesampainya di jalan Lingkar Arah Kudus terdapat  kendaraan jenis honda audesey. Nopol H 9158 DR mengalami lepas long terot sebelah kiri depan. Dengan penumpang 4 orang dewasa dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
Petugas Dishub mengamankan kendaraan yang mengalami patah long terot dengan memasang traffic corn.

Untuk itu Petugas Dishub membantu pengamanan dengan menggunakan Traffic Corn demi kenyamanan lalu lintas.